Blog

Liburan hukumnya wajib, ini faktanya !

pantaiLiburan hukumnya wajib Bagi sebagian orang, liburan adalah sebuah keharusan. Bagi anda yang menganggap liburan merupakan hal penting, saat ada waktu untuk berlibur pasti anda akan mencari tempat-tempat liburan yang menyenangkan. Bagaimanapun tetap ada orang yang menganggap liburan adalah hal yang tidak begitu penting, Bagi anda yang menganggap liburan tidak penting, coba baca fakta-fakta ini.

Setiap Manusia Butuh Liburan
Secara psikologis, semua orang membutuhkan liburan. Kenapa anak-anak sekolah merasa senang ketika musim liburan tiba? Karena mereka menemukan hal baru dan bisa bersenang-senang, dan akhirnya energy mereka kembali penuh saat menghadapi tahun ajaran baru. Demikian juga dengan Anda. Jika anda
menyempatkan diri untuk berlibur akan dapat menyegarkan kembali pikiran anda.

Liburan Membuat Bahagia Selama 8 Bulan
Riset dalam Journal Applied Research in Quality of Life menunjukan bahwa rasa bahagia yang senang liburan akan meningkat tajam dibandingkan mereka yang tidak liburan. Satu kali liburan juga dapat membuat seseorang merasa bahagia selama 8 bulan. Jeroen Nawijn, sang kepala penelitian mengatakan, “Tidak ada orang yang lebih bahagia selain mereka yang menikmati liburan,”. Kalau begini, apa masih bisa menolak liburan?

Lebih Sehat Dengan Ldpr liburaniburan
Tahukah kamu, wanita yang hanya liburan sekali dalam enam tahun dapat meningkatkan risiko serangan jantung atau kematian karena jantung koroner. Di sisi lain, pria yang tidak mengambil liburan tahunan terbukti memiliki resiko kematian 20 persen lebih tinggi dan resiko terkena serangan jantung 30 persen lebih tinggi. Wah, terbayang kan, betapa pentingnya liburan?

Bikin Awet Muda
Dari hasil penelitian The Global Commission on Aging and Transamerica Center di Amerika Serikat, liburan dapat membuat Anda awet muda, atau setidaknya lebih awet muda. Tidak hanya itu, liburan dapat menunda lebih lama munculnya masalah kulit seperti keriput dan gejala penuaan dini karena kita dapat merasa lebih bahagia dan mengurangi stress dalam keseharian kita.

Setelah baca fakta-fakta ini, sudah yakin belum kalau Liburan hukumnya wajib dilakukan setidaknya satu tahun sekali? Keluarga Bapak Ir. E. Herman Khaeron M.S. yang akhir tahun 2015 kemarin bertamasya bersama kami dan Diana Trans Wisata, beliau tentu akan merasakan nuansa baru dalam melakukan perjalanan wisata ke Semarang – Jogja setelah satu tahun penuh beraktifitas, terlebih selama perjalanan tersedia fasilitas berkualitas tinggi didalam kendaraan kami, sekarang selamat menjalankan aktifitas ditahun 2016 dengan semangat baru setelah liburan.

Scroll to top